Thursday, April 10, 2008

Comment yang berbahaya

Beberapa waktu yang lalu ada beberapa orang yang meninggalkan comment di blog saya ini untuk mengunjungi beberapa situs (kalo gak salah www.xp-protect2008) yang ternyata adalah metode pengaktifan/pembelokan perintah untuk menginfeksi PC milik kita. saat saya mengklik alamat tersebut loading web page tak lama ada perubahan alamat yang namanya agak aneh dan panjang. seketika itu browser firefox saya tertutup secara paksa dan muncul pesan bahwasnya komputer saya telah terinfeksi virus. langsung saya tekan tombol reset dan beruntung saja tidak terjadi sesuatu yang buruk. saat saya mencari informasi tentang situs ini ternyata ada pemilik blog yang juga mengalami hal yang sama, bahkan lebih parah dengan tidak bisa dikases blog miliknya secara wajar alias lambat sekali. si situs mcafee mensuspect situs mencurigakan tersebut sebagai aktivits malware. jadi beberapa posting saya lakukan repost akibat muncul comment orang2 tidak bertanggung jawab

No comments:

Post a Comment

Komentar yuk....


Got My Cursor @ 123Cursors.com