Friday, May 2, 2008

From Zero To 1 ?? = Lumayan

Akhirnya goole mengeluarkan update terbaru page rank akhir bulan april kemarin, dan ternyata page rank saya yang semula 0 naik menjadi 1. page ranking merupakan standar google yang menilai mata rantai secara terstruktur. jadi semakin banyak link yang mengarah pada kita akan semakin baik. secara tidak langsung ini merupakan nilai vote terhadap blog kita, cuma pr ini hanya pengaruh di google saja tidak berpengaruh pada se yang lain(kata O-OM).
Lumayanlah untuk acuan peningkatan trafik. mungkin beberapa hari ini postingan saya tidak serutin tiap hari seperti beberapa bulan yang lalu, namun begitu masih banyak artikel yang saya buat namun belum saya rapikan tatapenulisannya. So keep visit my blog. Btw thanks buat yang mo mampir di blog sederhana ini. jika ada yang ingin tukeran link, dengan senang hati saya menerima

No comments:

Post a Comment

Komentar yuk....


Got My Cursor @ 123Cursors.com