Sunday, March 30, 2008

Games SuksesTahun 2007

1. COMMAND & CONQUER 3: TIBERIUM WARS
Publisher: EA
Developer: EA LA
Genre: RTS
Release Date: Kuartal ke-1 2007



Game Command & Conquer seri pertama yang dirilis pada tahun 1995 mengisahkan konflik antara fraksi NOD dan GDI yang dikemas dalam sebuah permainan real time strategy dengan konsep pertempuran yang super cepat dan brutal. Kini, konflik tersebut terus berlanjut hingga pada seri ke-3 dengan judul game Command & Conquer 3: Tiberium Wars. Game ini tetap mempertahankan konsep pertempuran yang ada dengan beberapa peningkatan baru selain grafis yang jauh lebih menakjubkan dan disertai berbagai efek visual yang membuat game RTS ini semakin menjanjikan, ada juga sistem di mana AI dapat menyesuaikan cara bermain gamernya. Kalo pengen berstrategi buru-buru, maka AI akan buru-buru juga, dan kalo pengen berstrategi bertahan, maka AI pun begitu pula.

2. WORLD IN CONFLICT
Publisher: Sierra Entertaiment
Developer: Massive Entertaiment
Genre: RTS
Release Date: Kuartal ke-2 2007


Game RTS dari developer Massive Ent. ini mengisahkan sejarah ke belakang ketika perang dingin antara dua negara super power, yaitu Uni Soviet dan United State terjadi. Conflict bisa jadi sebuah RTS yang seru dan patut dimainkan, karena akhir-akhir ini gamer selalu mencicipi game RTS yang mengisahkan tentang perang dunia ke-2, nah di sini perangnya agak lebih moderen. Pada Conflict, gamer berperan sebagai jendral perang yang akan mengkomandoi pasukannya dengan memilih salah satu dari 3 tipe role, yaitu Infantri, Armor, Aircraft dan Support dengan sebuah konsep unik, di mana Anda semakin meningkatkan level role akan memberikan akses ke unit-unit yang lebih spesifik lagi. Meskipun tidak menutup kemungkinan mendapatkan unit dari role lainnya.

3. CRYSIS
Publisher: EA
Developer: CryTek
Genre: FPS
Release Date: Kuartal ke-3 2007


Developer Crytek yang dikenal sebagai pembuat game Farcry telah kembali membuat game yang lebih menghebohkan lagi. Pada game ini dikisahkan sebuah asteroid misterius yang jatuh ke bumi, tepatnya pada sebuah pulau pasifik yang sangat terpencil. Namun sayangnya, pasukan Korea Utara berhasil sampai terlebih dahulu dan segera memblokir pulau tersebut. Dan gamer yang merupakan anggota pasukan spesial US diberi misi untuk menyelidikinya. Game Crysis yang merupakan salah satu “the best looking game FPS” ini mendukung directX 9 dan 10. Jadi, gamer yang mengunakan PC berbasis windows XP masih bisa menikmati game ini dengan kualitas visual yang tidak seistimewa PC berbasis windows Vista dengan directX 10.

5. MEDAL OF HONOR: AIRBORNE
Publisher: EA
Developer: EA LA
Genre: FPS
Release Date: Januari 2007


Pada MOH terbaru ini kelihatan lebih menjanjikan daripada MOH sebelumnya. Karena, di sini menawarkan ide-ide baru yang belum pernah hadir. Gamer akan berperan sebagai anggota prajurit dari divisi Airborne yang mana setiap memulai misi, gamer dapat menentukan sendiri lokasi penerjunan dari pesawat terbang yang membawa anda dan pasukan. Gamer juga diberi kebebasan untuk menerapkan taktik dan strategi dalam menyelesaikan suatu objective. Jadi, tidak seperti pada seri sebelumnya, yang diharuskan mengikuti skenario yang telah tersusun dalam menyelesaikan objective. Kemudian, gamer juga dapat mengupgrade senjata dengan berbagai macam upgrade part yang ditemui di sepanjang medan perang. Kemudian segi visual, EALA mengunakan teknologi Unreal Engine 3 untuk menampilkan kualitas visual yang sangat menakjubkan.

No comments:

Post a Comment

Komentar yuk....


Got My Cursor @ 123Cursors.com