Thursday, March 26, 2009

Event Overclocking AMD dg LN & Games Competition di Ambarukmo Plaza.11 April 2009


Buat amders jogja dan sekitarnya, bulan april besok kita mau ada hajatan alias event OC pake Liquid Nitrogen dan kompetisi games.

mumpung seputaran tanggal segitu amders lagi ada hajatan di amplaz, kesempatan untuk mengenalkan kembali brand AMD ke pengunjung yg ada disitu. saya ingat waktu acara tahun baru cina, pada keliiling2 ambilin angpao didepan toko2nya.

saya membayangkan saat kru amders dengan kostum yg menarik, keliling membawa/menggunkan maskot amders sambil bagi2 brosur acara+produk.

dulu pameran computech expo 2004 crew operasional kami bekali kostum robot(bikin dari kerdus ) sebanyak 17 orang membawa karakter event. akhirnya mereka keliling kampus saat minggu pagi ugm untuk menyebarkan informasi event tersebut.

kostum??

kaos amders jg sudah cukup, atau kostum lain misalnya tokoh2 pewayangan macam "Gatot Kaca" keliling bawa phenom 2 juga oke, heboh lagi ada gatot kaca pegangannya deneb... ....

komunitas kita memang belum terlalu besar, tapi dari kesempatan sekecil apapun yg ada kita belajar untuk membangunnya bersama-sama



kalo ada yg mau jadi crew, saatnya berbakti kepada negaramu...

No comments:

Post a Comment

Komentar yuk....


Got My Cursor @ 123Cursors.com