Monday, February 23, 2009

Akhirnya Laporan Selesai


Akhirnya laporan tentang antivirus ini terselesaikan, saya sempat mengira laporan ini hanya sebanyak 70 page, ternyata tembus 130 halaman tanpa lampiran. resiko membuat skripsi proyek bertemakan program aplikasi, semua harus diceritakan dalam bentuk tulisan. untungnya dosen pembimbing saya pengertian jadi tidak banyak hambatan dan dapat di acc untuk disidangkan. terima kasih pak suprapto, banyak rekan yg menyesal tidak memilih anda sebagai pembimbing.

130 lembar x 4 eksemplar kubawa didalam tas, gumamku dari ilmu yang kudapat beberapa tahun hanya sebagian kecil terlulis dilaporan ini. namun beratnya minta ampun.....

apapun yg harus ditempuh, saya berdoa segalanya berjalan lancar, dan mengharapkan sesuatunya menjadi lebih baik selama bersama UGM, sebuah nama yang aku bawa kedalam program MaleoAV ini.

terima kasih untuk para responder yang telah menggunakan MaleoAV dan melaporkan kesalahan dan kekurangan aplikasi sederhana ini. Saran dan kritikan anda-anda semua adalah bekal saya untuk maju persidangan besok. Insyaallah akan saya proses pada revisi selanjutnya dimasa akan datang.

matur nuwun...

1 comment:

Komentar yuk....


Got My Cursor @ 123Cursors.com